SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

(10 Juni, 2011)
Semua penjualan peralatan yang ditawarkan dan dijual oleh SmartMeasurement Inc. (selanjutnya disebut "SMC") harus tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum yang akan dianggap dimasukkan ke dalam semua pesanan dan penawaran untuk pembelian diserahkan kepada SMC untuk diterima dan masuk ke semua penerimaan SMC dan kontrak penjualan.

1. PENGECUALIAN TENTANG JAMINAN: TANPA PERWAKILAN ATAU JAMINAN, TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, DIBUAT OLEH DISTRIBUTOR, PERWAKILAN PENJUALAN, ATAU AGEN LAPANGAN SMC, AKAN MENJADI PENGGANTIAN PADA SMC KECUALI YANG DIATUR KHUSUS UNTUK DI SINI.

2. GARANSI: SMC membuat garansi terbatas berikut: Produk SMC dijamin terhadap kesalahan bahan atau pengerjaan selama satu tahun sejak tanggal pengiriman dari pabrik. Kewajiban SMC terbatas pada perbaikan, atau atas pilihannya sendiri, penggantian produk dan komponen yang setelah diverifikasi oleh SMC di manufaktur pusat SMC di Wauwatosa, Wisconsin, 53226, terbukti cacat. SMC tidak akan bertanggung jawab atas biaya instalasi, untuk biaya Pembeli untuk perbaikan atau penggantian, untuk kerusakan akibat keterlambatan atau kehilangan penggunaan, atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial lainnya dalam bentuk apa pun. Garansi ini hanya diperluas untuk produk SMC yang digunakan dan dipasang dengan benar untuk aplikasi spesifik yang dimaksud dan dikutip; dan tidak mencakup korosi; dan tidak mencakup kerusakan air karena penggunaan yang tidak benar pada pegangan kabel atau pelepasan tutup pelindung; dan tidak mencakup produk SMC yang telah diubah tanpa otorisasi SMC, atau yang telah mengalami tekanan fisik atau listrik yang tidak biasa. SMC tidak membuat garansi lain, tersurat atau tersirat, dan tidak bertanggung jawab atas barang yang dijual kepada pembeli manapun yang cocok untuk tujuan tertentu.

3. RMA #: Tidak ada barang yang akan dikembalikan untuk perbaikan garansi tanpa otorisasi sebelumnya dari SMC, dan Nomor Otorisasi Material Pengembalian (RMA #) harus diperoleh sebelum mengembalikan peralatan apa pun ke SMC dengan alasan apa pun. RMA #s dapat diperoleh dengan menghubungi SMC di 414-418-1908 atau 866-404-5415 antara pukul 08:00 pagi dan 17:00 PST Senin hingga Jumat. Formulir SMC RMA (tersedia dalam Manual Operasi dan Instruksi SMC, atau dalam situs web SMC, www.smartmeasurement.com, di bawah tab "Kontak") harus diisi dan disertakan dengan pengukur yang dikembalikan ke SMC. CATATAN: Berhati-hatilah dalam mengembalikan instrumentasi SMC. Anda harus berhati-hati saat mengemas pengukur Anda untuk kembali ke pabrik, khususnya pengukur tipe insertion. Sensor khususnya dapat dengan mudah rusak jika tidak dicegah untuk bergeser di dalam paket, dan jika sensor itu sendiri tidak tertutup (dengan PVC atau metode perlindungan lainnya) agar tidak menyentuh konten paket lainnya. Kerusakan yang timbul dari pengemasan yang tidak tepat adalah tanggung jawab pengirim, dan biaya akan dikeluarkan untuk memperbaiki kerusakan.

4. TRANSPORTASI: Biaya transportasi untuk material yang dikirim ke pabrik untuk perbaikan garansi harus dibayar oleh pengirim. SMC akan mengembalikan barang yang diperbaiki atau diganti dengan prabayar garansi. Catatan, dalam kasus pengembalian Internasional, pengaturan pembayaran khusus untuk pengiriman harus disetujui secara tertulis oleh Manajer Internasional SMC sebelum mengirim material. Sesuai dengan "Hak untuk tahu undang-undang" dan peraturan Departemen Transportasi AS (DOT) yang berlaku, SMC TIDAK AKAN MENERIMA PENGIRIMAN PERALATAN YANG TELAH TERKONTAMINASI (lihat “Jaminan” & Servis Kerja ”dalam Manual Instruksi SMC untuk detail lebih lanjut tentang pembersihan dan dekontaminasi) tanpa bukti tertulis dekontaminasi, dan telah melembagakan kondisi Pengembalian / Perbaikan berikut. Diperlukan kepatuhan yang ketat terhadap kondisi ini. Peralatan yang dikembalikan yang tidak sesuai dengan persyaratan yang tercantum di bawah tidak akan diproses. Jika Pengukuran SMC menemukan bukti kontaminasi, kami dapat, dengan pilihan kami, mengembalikan unit atas biaya Anda. Untuk referensi Anda, persyaratan untuk pengemasan dan pelabelan zat berbahaya tercantum dalam peraturan DOT 49 CFR 172, 178, dan 179.

5. PEMBATASAN PADA JAMINAN: Jika setelah pemeriksaan peralatan yang dikembalikan, SMC menentukan bahwa kerusakan adalah akibat dari kerusakan, penyalahgunaan, kesalahan penanganan, pemasangan, kondisi penyimpanan atau operasi yang tidak normal, perbaikan atau modifikasi yang tidak sah, atau karena kegagalan pembeli untuk memasang, Memelihara atau mengoperasikan peralatan sesuai dengan instruksi tertulis, semua biaya yang dikeluarkan oleh SMC sehubungan dengan penggantian atau perbaikan peralatan akan menjadi tanggung jawab Pembeli. Akan ada Biaya Layanan minimum $150 untuk memeriksa produk dan menentukan Cacat. Setiap biaya tambahan yang diperlukan untuk memperbaiki produk akan ditanggung ke Pembeli, dan harus disahkan oleh Pembeli sebelum SMC akan melanjutkan perbaikan. Setelah evaluasi selesai dan kutipan telah dikeluarkan, Pembeli dapat memilih untuk melanjutkan dengan Pekerjaan atau mengembalikan unit dengan hanya biaya evaluasi dan pengiriman yang ditagihkan kepada Pembeli. Validitas, kinerja, dan interpretasi garansi terbatas akan diatur oleh hukum internal (dan bukan Hukum konflik) Negara Bagian California. Semua perselisihan yang timbul sehubungan dengan batas Garansi harus diselesaikan, jika tidak segera diselesaikan, oleh pengadilan yang berwenang yang berlokasi di San Francisco, California, 94109, AS di mana kantor pusat SMC berada.                                             
                                                                                                                                                                                          
6. PERNYATAAN SELURUH KONTRAK PENERIMAAN: Pengakuan oleh SMC atas pesanan atau penawaran pembeli adalah penerimaan atas pesanan Pembeli dan dimaksudkan untuk mewujudkan kontrak penjualan yang lengkap dan eksklusif sehubungan dengan pokok permasalahan dalam Perjanjian ini, dan tanpa pemahaman atau perjanjian, secara lisan atau lainnya, sehubungan dengan hal tersebut kecuali sebagaimana yang dinyatakan secara tersurat atau tergabung dalam dokumen ini dengan referensi harus mengikat salah satu pihak.
Pengakuan oleh SMC atas pesanan Pembeli diterima dengan ketentuan bahwa syarat dan ketentuan yang ditetapkan di sini akan berlaku dan merupakan perjanjian lengkap antara para pihak. Setiap ketentuan atau ketentuan dari formulir pemesanan Pembeli atau segala pemahaman atau perjanjian verbal atau lainnya yang dengan cara apa pun bertentangan dengan atau di samping syarat dan ketentuan ini tidak akan mengikat pada SMC dan tidak akan berlaku, kecuali jika secara tegas disetujui dalam menulis dengan SMC dengan ini atau selanjutnya. Pembeli akan dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan eksklusif perjanjian ini kecuali jika keberatan oleh Pembeli dengan ini secara tertulis telah diterima oleh SMC di kantor pusatnya di San Francisco, California, 94109 dalam waktu tiga (3) hari kerja setelah diterimanya pengakuan oleh Pembeli, dan dalam hal keberatan tersebut dan atas pilihan SMC, pengakuan akan dicabut dan kontrak penjualan diakhiri.

7. PENGIRIMAN: Pengiriman peralatan yang tidak disetujui diawal yang akan dipasang oleh atau di bawah pengawasan SMC harus FOB di fasilitas manufaktur SMC di Wauwatosa, Wisconsin, 53226. Tanggal pengiriman perkiraan dan berdasarkan pada kemampuan manufaktur saat ini dan paparan serta pada saat diterima SMC berhak untuk melakukan pengiriman secara angsuran dan kontrak harus dapat diputus untuk setiap angsuran tersebut. Keterlambatan pengiriman atau kelalaian lainnya dalam angsuran tidak akan membebaskan Pembeli dari kewajibannya untuk menerima dan membayar Jika pengiriman barang tertunda karena kelalaian dalam pembayaran harga pembelian atau untuk menunda penerimaan Instruksi pengiriman, dokumen untuk pembayaran, diperlukan inspeksi, lisensi ekspor atau otorisasi atau sebab lain yang bukan tanggung jawab atas SMC, biaya biaya lain dan penyimpanan harus dibayarkan oleh Pembeli. Semua klaim atas keterlambatan pengiriman akan dianggap diabaikan kecuali jika disampaikan kepada SMC secara tertulis tiga puluh (30) hari setelah pengiriman setiap pengiriman.
Sebaliknya dinyatakan di bagian depan faktur, semua biaya pengiriman dan asuransi, bea dan semua pajak
Terkait dengan pesanan Pembeli harus dibayar oleh Pembeli. Klaim untuk kerusakan dalam perjalanan harus diajukan terhadap Pembawa. Dalam (7) hari setelah diterimanya pengiriman, Pembeli harus melaporkan kepada SMC setiap kekurangan atau kerusakan yang bukan disebabkan oleh pengangkut, jika tidak klaim untuk kekurangan atau kerusakan tersebut akan dihapuskan.

8. PEMBATALAN / KEBIJAKAN PENGEMBALIAN: Pesanan yang diterima oleh SMC tidak dapat dibatalkan atau melakukan pembatalan, atau Pengiriman yang ditangguhkan atau peralatan dikembalikan kecuali dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari manufaktur SMC di Wauwatosa, Wisconsin, 53226, dan dengan ketentuan yang akan memberi ganti rugi kepada SMC terhadap segala kerugian yang mungkin ditimbulkan, termasuk keuntungan pada bagian mana pun dari pesanan yang dibatalkan. Ketika SMC mengizinkan pengembalian peralatan, Pembeli harus membayar di muka biaya pengiriman atas peralatan yang dikembalikan tersebut kecuali dinyatakan secara tegas oleh SMC dalam otorisasi pengembalian tertulisnya. Catatan: In-Line atau Insertion Flow Meter yang memiliki flange tidak dapat dibatalkan, jika fabrikasi Flange telah dimulai, atau sudah selesai.
Setelah mengeluarkan pesanan pembelian (melalui telepon, surat, email atau faks) atau pesanan kartu kredit (melalui telepon, surat, email atau faks), Akan ada biaya pembatalan untuk setiap pesanan yang dibatalkan. Pembatalan harus dilakukan secara tertulis (melalui surat, e-mail atau faks): a) Jika pesanan kartu kredit atau pesanan kartu non-kredit dibatalkan dalam waktu tujuh (7) hari sejak penerbitan pesanan pembelian atau pesanan tanggal dilakukan (mana yang lebih awal ), akan ada biaya pembatalan 10% (selain biaya "Percepatan"; b) Jika pesanan kartu kredit atau pesanan kartu non-kredit dibatalkan setelah tujuh (7) hari, tetapi sebelum pengiriman, akan ada Biaya pembatalan 20% (selain biaya "Mempercepat"). (Jika pesanan dibatalkan karena keterlambatan pengiriman, biaya pembatalan akan dihapuskan. Keterlambatan pengiriman didefinisikan sebagai pengiriman satu meter tujuh [7] hari atau lebih lambat dari tanggal pengiriman yang diakui oleh Pengukuran SMC saat melakukan pemesanan); c) Biaya "Percepatan" didefinisikan sebagai biaya pra-negosiasi yang disepakati oleh pelanggan untuk menjamin pengiriman pada atau sebelum tanggal tertentu yang lebih cepat dari waktu pengiriman normal. Pengaturan ini adalah bagian dari Pesanan Pembelian, dan ditampilkan sebagai item baris "EXPED" yang dijelaskan sebagai Biaya Layanan Percepatan; d) jika pelanggan kartu kredit (Pembeli) memutuskan untuk mengembalikan peralatan setelah pengiriman untuk kredit, kredit tidak akan dikeluarkan jika peralatan rusak atau jika peralatan dikembalikan setelah empat (4) bulan pengiriman. Jika peralatan tidak rusak, maka peralatan dapat dikembalikan setelah penerbitan Return Material Authorization (RMA) oleh SMC. Paket yang dikembalikan harus diasuransikan oleh Pembeli dan harus mereferensikan RMA # yang tepat di luar paket, atau paket dapat ditolak (mis., Paket akan dikembalikan tanpa dibuka). Pelanggan Kartu Kredit (Pembeli) akan dikenakan biaya penyetokan ulang 30% (saldo 70% akan dikreditkan kembali). Pembeli bertanggung jawab atas biaya pengiriman kembali dan kerusakan jika dikemas secara tidak benar; e) jika pelanggan kartu non-kredit (Pembeli) memutuskan untuk mengembalikan peralatan setelah pengiriman untuk kredit, kredit tidak akan dikeluarkan jika peralatan rusak, atau jika peralatan dikembalikan setelah satu (1) bulan pengiriman, kecuali diizinkan oleh representatif di SmartMeasurement Inc. secara tertulis. Itu Perwakilan SMC akan mengeluarkan Otorisasi Material Pengembalian (RMA #) pada waktu itu dan akan menyarankan biaya pengosongan ulang, dan mengkonfirmasi secara tertulis. Biaya minimum penyetokan ulang adalah 30%. Paket yang dikembalikan harus diasuransikan oleh Pembeli dan harus mereferensikan RMA # yang tepat di luar paket, atau paket dapat ditolak (mis., Paket akan dikembalikan tanpa dibuka). Pembeli bertanggung jawab atas biaya pengiriman kembali dan kerusakan jika dikemas secara tidak benar.

9. KECELAKAAN UTAMA: Pemenuhan pesanan ini bergantung pada ketersediaan bahan. SMC tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan dalam pengiriman, atau untuk non-pengiriman atau kinerja, secara keseluruhan atau sebagian, yang disebabkan oleh terjadinya segala kemungkinan di luar kendali baik SMC atau pemasok SMC, termasuk tetapi tidak terbatas pada satu atau lebih dari penyebab berikut: kebakaran, perusakan tanaman; menyerang; penguncian; perselisihan dengan pekerja; wabah; banjir; kecelakaan; keterlambatan transportasi; perang (baik dinyatakan atau tidak diumumkan); pemberontakan; kerusuhan; halangan; embargo; tindakan, tuntutan atau persyaratan Amerika Serikat, atau negara di mana atau melalui pengiriman mana harus dilakukan atau setiap negara bagian atau teritori darinya, atau dari subdivisi pemerintah apa pun daripadanya; menahan perintah untuk keputusan pengadilan atau hakim mana pun; atau sebab lain apa pun, apakah serupa atau tidak sama dengan yang ada di sini sebelum disebutkan. Adanya yang semacam itu penyebab atau penyebab keterlambatan harus memperpanjang waktu kinerja pada waktu atau waktu yang diukur oleh sebab atau Penyebab keterlambatan tersebut. Jika pengiriman tidak selesai dalam waktu enam puluh (60) hari setelah tanggal yang ditentukan dalam penerimaan pesanan karena sebab-sebab tersebut, SMC atau Pembeli dapat membatalkan kontrak ini pada sepuluh (10) hari kerja dengan pemberitahuan sebelumnya. Jika ada kontingensi terjadi, SMC berhak untuk mengalokasikan produksi dan pengiriman di antara para pelanggannya.

10. PENERIMAAN PESANAN: Pesanan dan penawaran untuk pembelian yang diterima oleh atau atas nama SMC tunduk pada Penerimaan hanya di kantor pusatnya di San Francisco California, 94109 atau pabrikannya di Wauwatosa, Wisconsin, 53226 Tidak ada distributor SMC, perwakilan penjualan, atau agen lapangan memiliki wewenang untuk menerima pesanan atau membuat kontrak penjualan atas nama SMC.

11. HARGA, PAJAK, DAN BIAYA TRANSPORTASI: Harga jual yang tercantum dalam kontrak ini tidak termasuk semua bea, biaya atau biaya tambahan, biaya konsuler, penjualan, penggunaan, cukai, omset, pajak pekerjaan atau transportasi, atau pajak lain yang dikenakan oleh negara atau subdivisi politik di sana. Jika ada pajak atau biaya yang dibebankan oleh hukum pada Pembeli pada akun penjualan ini dan SMC wajib membayar pajak atau biaya tersebut, jumlah pencairan tersebut akan dikembalikan kepada SMC oleh Pembeli dengan segera di samping harga pembelian. Pengangkutan dan kutipan asuransi hanyalah perkiraan berdasarkan tarif yang berlaku saat ini dan, karena SMC tidak memiliki kendali atas kutipan seperti itu, setiap variasi dalam tarif aktual pada saat pengiriman akan menjadi milik pembeli. SMC dapat menambahkan biaya untuk pengemasan ekspor ke harga, dan SMC berhak untuk mengenakan biaya tambahan yang wajar untuk pengepakan dan / atau pengemasan untuk mematuhi spesifikasi atau instruksi Pembeli.

12. SYARAT DAN PEMBAYARAN; BIAYA INSTALASI, BIAYA KEUANGAN: Tidak ada ketentuan yang bertentangan di muka perjanjian ini dan tunduk pada persetujuan dan kelanjutan persetujuan kredit oleh SMC, ketentuan pembayaran adalah tiga puluh hari bersih dari tanggal faktur. Dalam hal peralatan untuk tujuan di luar Amerika Serikat, ketentuan pembayaran dilakukan dengan Transfer atau Kartu Kredit sebelum pengiriman, kecuali dinyatakan lain, atau pengaturan lain disetujui secara tertulis oleh Manajer Internasional SMC. Semua pembayaran harus dalam mata uang hukum Amerika Serikat. Penerimaan dan pengesahan oleh SMC atas instrumen yang jumlahnya kurang dari jumlah penuh yang diklaim sebagai jatuh tempo tidak akan dianggap sebagai penerimaan pembayaran secara penuh dan segala kondisi sebaliknya yang dicatat pada instrumen tersebut tidak boleh mengikat pada SMC. Harga SMC yang berlaku pada saat pengiriman masing-masing akan berlaku. Harga dapat dikoreksi karena kesalahan. Semua biaya pemasangan ditanggung oleh Pembeli. Diperkirakan bahwa setiap instalasi atau pengawasan tenaga kerja dan layanan
disepakati wajah perjanjian ini yang akan dilakukan oleh SMC atau agen SMC, harus dilakukan selama jam kerja reguler pada hari kerja reguler. Jika karena alasan apa pun Pembeli meminta SMC untuk menyediakan tenaga kerja atau layanan semacam itu di luar jam kerja reguler tersebut, setiap lembur atau biaya tambahan lainnya yang terjadi karenanya akan ditagih ke dan dibayar oleh Pembeli. Biaya keuangan akan dinilai pada jumlah yang jatuh tempo pada satu setengah persen (1-1/2%) per bulan atau tingkat tertinggi yang diizinkan oleh hukum mana yang lebih rendah.