Meter Aliran Koriolis Tabung-Delta
[ALCM-DT]

  • Delta-Tubed Coriolis Mass Flow Meter
Tekan gambar untuk memperbesar

Meteran aliran massa Koriolis tabung-delta ALCM-DT SmartMeasurement menggunakan dua tabung yang dibentuk menjadi bentuk segitiga, atau delta, dalam pengaturan paralel. Tabung delta ini digetarkan pada frekuensi resonannya oleh kumparan. Setiap aliran massa yang melewati tabung akan menghasilkan gaya Koriolis, yang diciptakan setiap kali massa bergerak secara radial dalam sistem rotasi. Kekuatan-kekuatan ini memiliki efek berlawanan pada sisi inlet dan outlet, mendeformasi setiap tabung dengan jumlah kecil.

Meter Aliran Massa Koriolis Tabung Delta dari SmartMeasurement
Geometri tabung delta dari meter aliran cairan ini memberikan kinerja aliran rendah yang luar biasa dibandingkan geometri tabung Koriolis lainnya, menjadikan instrumen ini pilihan ideal untuk aplikasi dengan ukuran garis yang lebih kecil dan laju aliran yang lebih rendah.

Kami menawarkan meter aliran massa Koriolis tabung-delta ALCM-DT dalam ukuran pipa mulai dari 1/8 "(3 mm) hingga 8" (200 mm), dengan kemampuan pengukuran laju aliran dari 26 hingga 2.000.000 pon. per jam, dengan akurasi hingga 0,15%.

Meter aliran massa Koriolis delta kami menampilkan layar LCD yang mudah dibaca yang dapat dikonfigurasi untuk menampilkan laju aliran massa atau volumetrik dalam berbagai unit teknik yang dapat dipilih pengguna, serta kepadatan, suhu, dan total aliran. Meter Koriolis ini menawarkan nilai yang sangat baik dengan menyediakan instrumen yang sangat akurat dan ringkas yang dapat mengukur aliran, kepadatan, dan suhu, dengan perbedaan tekanan yang lebih rendah, dalam satu paket berbiaya rendah.

Kombinasi unik dari fitur dan manfaat dari teknologi meter aliran massa Koriolis tabung-delta kami membuat unit ini ideal untuk berbagai industri dan aplikasi, termasuk Makanan & Minuman, Petrokimia, Minyak & Gas, Cat, dan Kontrol Proses Industri.

Permintaan penawaran pada meter aliran massa Koriolis delta, atau hubungi SmartMeasurement untuk informasi lebih lanjut.

Bagaimana Kerja Meter Aliran Massa Tabung-Delta ?
Ekskursi tabung di meter Koriolis dideteksi oleh sensor yang terletak di inlet meter dan outlet, dan diukur sebagai penundaan waktu, atau pergeseran fasa. Pergeseran fase antara frekuensi rotasi kedua tabung berbanding lurus dengan laju aliran massa.

Frekuensi resonansi tabung meter aliran massa Koriolis tabung-delta berubah sebanding dengan kepadatan media fluida. Efek ini memungkinkan pengukuran kepadatan media. Menggunakan hanya satu sensor, baik pengukuran kepadatan dan suhu dapat dikumpulkan, karena tingkat deformasi pipa tergantung suhu. Oleh karena itu, suhu diukur untuk tujuan kompensasi. Menggunakan instrumen tunggal, nilai-nilai seperti aliran massa, kepadatan, dan suhu dapat diukur.

Sirkuit meter aliran massa Koriolis delta ALCM-DT juga memungkinkan untuk menentukan konversi seperti aliran volumetrik, konsentrasi persen, dan persen pemotongan air.

 
Flow Range: 150~900,000 kg/hr
Process Connections: Flanged (ANSI, DIN, Tri-Clamp®)
Line Sizes: ½”~8”(15-200 mm)
Process temperature: -76~662 °F (-60~350 °C) - Remote; -76~257 °F (-60~125 °C) - Integral
Tube geometry: Delta-Tube
Accuracy: ±0.5% of reading(std), 0.2% or 0.15% (opt)
Repeatability: ±0.05% of reading
Engineering Units (Mass): kg, lb, ton
Display: Dot-Matrix LCD
Engineering Units (Temp.): °C, °F
Engineering Units: (Volume): m³, Liter, US Gallon, Imperial Gallon
Zero Stability: 0.1% full-scale
Zero Drift (%FS / °C): 0.005
Max Working Pressure: 580 psig (4.0 MPa)
Measuring Tube Mat’l: SS #316L
Power Supply: 12~28 VDC, 86~260VAC,50~60Hz
Housing Material: SS #304
Outputs: 4-20 mA, frequency, pulse, RS485
Power Consumption: Less than 12W
Density Measuring Range: 43.7-81.2lb/ft³ (0.7~1.3 g/cc)
Temperature Measuring Range: -76~662 °F (-60~350 °C) - Remote; -76~257 °F (-60~125 °C) - Integral
Density Accuracy: ±0.06 b/ft³ (0.001 g/cc)
Temperature Accuracy: ±0.5 °C
Meter Aliran Massa Koriolis Tabung-Delta